Selamat datang di blog KOZEcobain....Tutorial Playstation2 dan Lain-lain....Semoga bermanfaat bagi kita semua...Aminnn...

Wednesday, June 26, 2013

Mengatasi Eror Update Manual Avira Internet Security 2013 yang Bermasalah

 ada beberapa teman saya yang belum berhasil menerapkan cara tersebut.Entah kenapa, namun sekarang saya tahu kenapa penyebab Avira internet Security 2013 yang sekarang sudah beredar, gagal untuk mengupdate database / programnya secara manual.
 Okelah langsung saja, simak dan cermati baik-baik langkah untuk mengupdate manual Avira Internet Security 2013 agar bisa diupdate secara manual.
  Masalah Avira anda dalam " Manual Update ", mungkin dikarenakan file "fusebundle13-win32-int.info.gz"
tidak terdapat di file vdf fuse bundle.
Setelah saya mencari ke sana-sini, tidak ada cara yang dapat mengatasi masalah update manual ini.
Akhirnya saya menemukan cara Update Manual Avira yang saya lakukan dan terbukti berhasil.

****** Saya berharap Solusi / Cara ini berhasil anda terapkan juga ******

Solusi :

Pertama, buka file update manual avira anda, yang saya buka dalah file " vdf fusebundle.zip "
dengan software pengarsip anda
Seperti : WinRAR, atau di Windows 7 sudah bisa tersedia.

Kedua, cari file ini : "fusebundle-win32-int.info.gz" di dalam file Update, kemudian copy keluar di folder sesuka anda.
Ketiga, rename ( ganti nama ) pada file tersebut menjadi "fusebundle13-win32-int.info.gz".
Lalu Copy file tersebut ke dalam file update avira anda tadi ( " vdf fusebundle.zip " ).

Terakhir, sekarang coba lakukan update manual avira anda.

Semoga Berhasil :D

No comments:

Post a Comment