Selamat datang di blog KOZEcobain....Tutorial Playstation2 dan Lain-lain....Semoga bermanfaat bagi kita semua...Aminnn...

Friday, December 13, 2013

Cara Buka File AFS WE 10 Yang Di Protect




Kalau agan pernah nyoba Edit DVD Winning Eleven 10 PS2, tapi sayang file AFS yang di dalam DVD teryata tidak bisa dibuka oleh program editor semacam DKZ atau pun Game Grafic Studio. nah lo, sebenarnya apa si yang terjadi kenapa file tidak bisa di baca program editing?


Jawabannya si simpel, karna Pacher tidak mau karyanya dengan mudah di edit oleh kita, klo kita bisa ngedit, trus yang beli DVD nya nanti siapa? wkwkwkwk…. modus Ekonomi, tapi tenang ane punya sedikit solusi. File AFS yang ada di dalam DVD game sudah di HEX oleh Pactcher, mereka merubah Value sehingga tidak di kenali oleh DKZ studio dan tools lain, bagai mana cara mengatasinya, ikuti langkah simple saya di bawah ini.
Yang harus agan siapkan adalah progam Hex, Bisa HexWorkshop atau sejenisnya, klo ga mau susah nyari di Google download di sini, lalu buka file AFS dengan HEX editor, lihat gambar.



Lalu akan muncul angka – angka smerawut di atas 0/, ente pusing? sama :3 , perhatikan yang saya strok warnah merah di baris pertama row ke 6-7, tertera huruf FF FF, ganti Value tersebut dengan 00 00, lalu Save, Lihat gambar.



Setelah agan Save,lalu coba buka di DKZ Studio, simsalabim....engingeng.....hehehe..
selamat mencoba.....!!!!

8 comments:

  1. TQ buanged gan, ane coba dulu yee....

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Sudah sya perbaiki gan linknya,silahkan di download ulang gan...!!!

      Delete
  3. Berhasil gan, Sekali lg TQ buanged.... Izin sering berkunjung pengen belajar lebih byk nih... sukses slalu buat agan,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan sama2,qita saling share n bertukar ilmu aja gan smoga berguna buAt agan.....,silahkan aja gAn....mkasih gan...!!!!

      Delete
  4. Kalo pes ps2 ada solusinya gk gan? Trims

    ReplyDelete
  5. Sama aja gan d pes juga kaya wining klo yg d protect file AFS cara buka nya sama....

    ReplyDelete